cara dapat uang dengan gratis

Minggu, 13 Desember 2009

Cara Mendaftar Gratis Di Bisnis SFI

CARA MENDAFTAR GRATIS DI BISNIS ONLINE SFI

Tak perlu beli e-book apapun, anda dapat benar – benar menghasilkan DOLLAR
dari internet dengan pendaftaran & pelatihan GRATIS dari SFI, inilah buktinya :
Bukti Pembayaran Komisi Bulanan Dari Bisnis Online Gratis Di SFI
(Silahkan klik untuk melihat dalam ukuran sebenarnya)
Program – program penghasil dollar di SFI sangat lah bermacam ragam, ada yang 100% GRATIS ada juga yang butuh biaya supaya bisa lebih mudah. Anda dapat memilih program afiliasi di SFI ini sesuka anda, Silahkan ikuti langkah di bawah ini :
  • KLIK DI SINI untuk mengisi formulir pendaftaran!
  • Konfirmasikan pendaftaran anda melalui link khusus yang akan dikirim ke email anda.
  • Loginlah ke account anda lalu klik menu HOME, bacalah dengan seksama, lihatlah dibagian MY SFI TO DO LIST, di sana sudah dijelaskan langkah – langkah yang harus anda ambil, point – point yang bisa anda peroleh, hal – hal yang harus anda pelajari dsb dsb.
  • Dengan melakukan hal hal yang tertulis di bagian tersebut anda akan mendapat point tertentu yang disebut dengan VersaPoint, point yang anda peroleh sangatlah menentukan kesuksesan anda dalam memperoleh penghasilan yang anda inginkan dari SFI. Raihlah point sebanyak-banyaknya terlebih dahulu setidaknya harus di atas 600 point, lalu kapan – kapan review lagi agar bisa paham lebih dalam.
  • Untuk point – point yang mempunyai tanda asterisk (*) maka anda harus mengeklik icon VersaPoint yang ada di bagian pojok kanan atas agar pointnya bisa masuk ke account anda.
Ada berbagai cara untuk menerima komisi dari SFI, bisa melalui Check, PayPal atau SFI Cash Card (Payoneer ATM Card). Kartu ATM SFI Cash Card ini akan diberikan kepada anda jika komisi anda dari SFI sudah mencapai $50. Dengan kartu ATM tersebut anda bisa mengambil komisi SFI dari seluruh mesin ATM di dunia yang menggunakan logo MasterCard. Kartu ATM ini pun ternyata juga bisa digunakan untuk verifikasi account PayPal anda tanpa perlu kartu kredit lagi.
SFI Cash Card Untuk Menerima Komisi Dari Online Bisnis Gratis Di SFI

( silahkan klik untuk melihat kartu ATM nya dengan lebih jelas !)
Jika anda memang benar-benar mau bersungguh-sungguh, maka saya berani menjamin bahwa SFI benar-benar merupakan peluang yang sangat bagus bagi anda untuk dapat belajar Internet Marketing secara GRATIS melalui pelatihan online yang sangat detail dan SFI benar-benar telah membantu saya untuk memberikan penghasilan sampingan yang sangat lumayan untuk biaya hidup di Indonesia dengan cara yang lebih mudah, bahkan di saat saya tidur pun saya masih bisa menghasilkan dollar dari SFI secara otomatis :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar